Selamat Datang Di Beinsportsindo | Untuk Melihat Cuplikan Pertandingan Highlight Dalam Bentuk HD Silahkan Kunjungi Menu Video | Terima kasih
 photo slideshow_468x60_zpsnam76crx.gif

Minggu, 25 September 2016

MARC MARQUEZ SUKSES MERAJAI SIRKUIT ARAGON SPANYOL


Beinsportsindo.blogspot.com - Aragon - Marquez Buktikan Kemampuannya di Hadapan Pendukungnya Sendiri.

Setelah gagal selama tiga tahun untuk menjuarai sirkuit Aragon dan pada tahun ini Marquez menepati janjinya akan tampil beringas demi menjadi juara di hadapan pendukung sendiri.

Sirkuit Aragon merupakan sirkuit yang susah ditaklukkan oleh Marquez, setelah berhasil menjadi juara pada tahun 2012, praktis selama tiga tahun Marquez gagal menjadi nomor satu di sirkuit tersebut.


Tanda tanda bahwa Baby Alien yang merupakan julukan Marquez akan merajai sirkuit ini sudah diketahui dalam sesi latihan bebas maupun babak kualifikasi, setelan motor yang ditungganginya benar benar sangat meuaskan untuk aspal Aragon.


"Saat saya akan memulai race keprcayaan saya sangat mantap, saya sangat yakin bahwa saya akan menjadi juara di sirkuit ini, saya percaya dengan pemilihan ban yang saya lakukan dan juga mekanik yang telah mengganti setelan motor saya dengan baik" ucap Marquez


Jalannya balapan memang sangat menarik, pada saat lampu merah dipadamkan, seperti biasa tiga pembalap Marquez, Rossi dan juga Lorenzo saling bertukar posisi, dan tidak ketinggalan pula Vinales yang membuat kejutan dengan memimpin jalanya lomba selama beberapa lap.


Marquez sendiri juga sempat tercecer hingga ke posisi ke lima setelah pada daat melakukan tikungan dirinya mengambil terlalu luar sehingga lawan lawannya berhasil melewatinya dengan mudah.


Namun bukan Marquez namanya jika dirinya menyerah begitu saja, memasuki pertengahan lap, Marquez muali menunjukkan kekuatan mesinnya dan juga pemilihan ban yang tepat, satu persatu motor yang didepannya berhasil dilewatinya dan akhirnya merebut posisi pertama di sirkuit Aragon pada tahun ini.

Berkat kemenagan ini Marquez berpeluang besar untuk menjadi juara opada musim ini setelah saingan terdekat Valentino Rossi hanya berada di urutan ke tiga sementara Lorenzo berada di urutan kedua.


Informasi ini disampaikan oleh : Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara | Agen BandarQ Indonesia | Agen Poker Indonesia 


0 comments:

Posting Komentar