Selamat Datang Di Beinsportsindo | Untuk Melihat Cuplikan Pertandingan Highlight Dalam Bentuk HD Silahkan Kunjungi Menu Video | Terima kasih
 photo slideshow_468x60_zpsnam76crx.gif

Jumat, 30 September 2016

WAYNE ROONEY KEMBALI DIBANGKU CADANGKAN OLEH MOURINHO


Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara - Kumpulan Situs BandarQ Indonesia - Kumpulan Situs Poker Indonesia - Mourinho Kembali Pinggirkan Wayne Rooney.


Jose Mourinho kembali membuat kejutan dengan tidak menurunkan Wayne Rooney saat Manchester United Kontra Zorya dalam laga dini hari tadi, keputusan yang dimabli oleh Mourinho ini tergolong berani karena Rooney sendiri dalam keadaan yang sangat fit.


Harian berita Inggris mengatakan bahwa keputusan yang diambil oleh Mourinho ini dikarenakan Mourinho telah termakan beberapa komentar pengamat sepakbola yang mengatakan bahwa era Rooney di United telah habis dan saatnya dirinya untuk duduk manis dipinggir lapangan.


Mendengar berita tersebut, Mourinho langsung saja mengadakan jumpa pers untuk mencairkan suasana agar tidak berimbas hingga ke kakamar ganti pemain.


"Saya jelaskan kepada anda semuanya, saya tidak menurunkan Rooney sejak awal dikarenakan dirinya tidak cukup fisik untuk menjalani laga pertandingan ini sejak menit awal karena dirinya tidak melakukan latihan jelang lawan Zorya" ucap Mourinho


"Saya sudah katakan kepada Rooney bahwa saya membutuhkan pemian yang bisa merubah pertandingin jika dalam laga tersebut berjalan tidak semsuai yang saya inginkan, dan hasilnya memang tepat, Rooney saya turunkan di babak kedua dan dia memberikan assist untuk kemenangan klub ini" sambung Jose Mourinho


Baca Juga


Pada pekan kemarin saat United menjamu Leicester City, Rooney juga dipinggirkan oleh Mourinho dan hasil yang diambil oleh Jose ini terbukti dengan kemenangan yang diraih oleh United tanpa Rooney dimainkan lebih awal.


"Jika pertandingan melawan Leicester City saya memang sengaja menyimpan dirinya untuk mnggunakannya pada saat melawan Zorya, tapi keputusan itu berubah karena saya melihat kembali fisik Rooney yang tidak siap untuk laga ini" tutup Spesical One


Pada hari Minggu nanti, Manchester United akan menjamu Stoke City yang diatas kertas United bisa memenangkan laga ini, namun yang menjadi pertanyaannya adalah apakah Rooney akan kembali dibangku cadangkan ???


Informasi ini disampaikan oleh : Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara | Agen BandarQ Indonesia | Agen Poker Indonesia


0 comments:

Posting Komentar