Selamat Datang Di Beinsportsindo | Untuk Melihat Cuplikan Pertandingan Highlight Dalam Bentuk HD Silahkan Kunjungi Menu Video | Terima kasih
 photo slideshow_468x60_zpsnam76crx.gif

Jumat, 21 Oktober 2016

MUSIM DINGIN NANTI DARMIAN RESMI HIJRAH KE INTERMILAN


Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara - Darmian Dipastikan Akan Menuju Intermilan Pada Musim Dingin


Intermilan telah mengklaim bahwa mereka sudah berhasil mendapatkan pemain belakang Manchester United, walau hingga kini belum resmi namun menurut surat kabar di Inggris bahwa kesepakatan antara kedua klub sudah mencapai titip temu secara lisan.


Pada awal awal musim ini Darmian memang sudah dikaitkan erat dengan kepindahannya ke Intermilan, karena pada saat itu Mourinho masih belum mau mengambil resiko untuk melepas sang pemain maka Darmian pun terpaksa harus bertahan.


Kini ceritanya telah berbeda, Mourinho dengan terang terangan mengatakan bahwa Darmian sudah dipersilahkan untuk ke Intermilan karena sang spesial one sudah menemukan sosok pemain yang pernah membela Torino ini.


"Saya sudah tidak akan menahan kepergian Darmian, musim dingin nanti dia sudah bisa meninggalkan klub ini karena saya sudah mendapatkan pemain lain untuk Darmian, dia masih muda dan mempunyai bakat yang luar biasa" ujar Mourinho


Baca Juga - Jadwal Siaran Langsung Liga Liga Eropa Pekan Ini di Beinsports - Kumpulan Situs Bandar Bola


Siapa pemain yang dimaksudkan oleh Mourinho untuk menggantikan Darmian ?? tidak dan tidak bukan dia adalah pemain yang menuntut ilmu sepakbola di United sendiri, Fosu Mensahlah yang dimaksudkan sang spesial one.



Fosu Mensah yang kini telah berusia 18 tahun siap mengarungi kariernya dibawah kepemimpinan Mourinho, pemain asal Belanda ini dimata Mou mempunyai bakat yang luar biasa, kecepatan dan juga fisik yang dimiliki merupakan senjata Mensah untuk mendapatkan daya tarik dari Mourinho.


"Kini dia sudah berusai 18 tahun, saya melihat dirinya mempunyai bakat yang luar biasa, saya sudah memainkannya dalam beberapa pertandingan dan dia sungguh memuaskan saya, untuk beberapa musim berikutnya dia akan menjadi pemain belakang yang luar biasa khususnya di sektor kanan" ujar Mourinho


Mensah sejatinya harus menunggu waktu cukup lama, karena saat ini Mourinho masih lebih memilih Valencia yang dinilainya lebih cepat dan mempuyai pengalaman bermain yang jauh lebih baik, tapi semua ini tidak menyurutkan semangat Mensah sendiri.


Baca juga - Luis Suarez Raih Sepatu Emas - Agent Bola Indonesia Terbesar


"Saya masih sangat muda, jika saya masih belum mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak itu adalah sesuatu yang wajar karena anda bergabung di tim yang sangat besar, sambil menunggu kesempatan itu datang kepadaku maka saya akan terus belajar dari pemain senior lainnya" tegas Mensah


Dengan kematangan yang didapatkan oleh Mensah maka Darmian pun dengan sukarela akan dilepas ke Intermilan pada musim dingin nanti, Darmian sendiri pada musim ini belum mancatatkan menit bermain untuk United di kompetisi Liga.


1 comments:

  1. Sekarang bisa mainkan sabung ayam s128 dan Poker Online di hp kamu
    dengan minimal deposit hanya 50rb dan proses cepat paling lama 3 menit.
    bonus cashback setiap minggunya 5%-10%
    tunggu apa lagi join sekarang juga di AgenS128

    Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 085222555128

    BalasHapus