Selamat Datang Di Beinsportsindo | Untuk Melihat Cuplikan Pertandingan Highlight Dalam Bentuk HD Silahkan Kunjungi Menu Video | Terima kasih
 photo slideshow_468x60_zpsnam76crx.gif

Sabtu, 15 Oktober 2016

PREDIKSI PERTANDINGAN BARCELONA VS DEPORTIVO LA CORUNA


Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara - Deportivo Lacoruna Akan Mendapatkan Teror luar Biasa Dari Barcelona


Barcelona akan kembali ke trek yang selama ini menjadi kebiasan mereka yakni selalu saja menang dalam setiap partai yang mereka mainkan, dan malam ini korban pertama yang akan mereka mangsa adalah Deportivo Lacoruna.


Sebelum jeda internasional, Barcelona sempat terkapar dimarkas Celta Vigo dengan score 4-2 dan ini membuat posisi Barcelona berada di posisi ke empat dengan selisih dua point dari sang pemuncak klasemen sementara Atletico Madrid.


Barcelona sendiri bisa dibilang beruntung karena para pesaing seperti Atletico Madrid dan juga Real Madrid tidak memulai kompetisi dengan baik.


"Kami sangat beruntung karena lawan lawan kami juga tidak tampil terlalu bagus dalam awal musim ini sehingga kami tidak tidak terlalu jauh dengan perolehan nilai di klasemen sementara, musim ini memang terasa sangat berat dengan jadwal kompetisi yang sangat padat dan ini membutuhkan konsentrasi yang extra keras" tegas Enrique


Baca Juga - Jadwal Siaran Langsung Pekan Ini Di Channel Beinsports - Agent Bola Indonesia Terbesar


Barcelona dipastikan akan mendapat kabar baik dari ruang medisnya karena Lionel Messi sudah diizinkan kembali merumput dari tim dokter yang menanganinya setelah sempat cedera yang menghalangi sang pemain terbaik dunia 5 kali ini harus duduk masih melihat kawan kawannya berjuang.


Sementara itu Deportivo Lacoruna sendiri akan serasa bermain di neraka karena rekor pertemuan yang tidak pernah bagus jika melawan Barcelona di stadion Camp Nou.


"Kami tahu bahwa musim ini kami tampil sangat mengecewakan tapi kami akan berusaha untuk melawan Barcelona yang diatas kertas memang sudah pasti akan unggul dari kami, segala lini mereka mempunyai pemain yang terbaik, tapi kami belajar dari Celta Vigo yang berhasil mengalahkan mereka" ujar pelatih Lacoruna


Barcelona mungkin saja akan memenangkan pertandingan ini dengan mudah dan yang menjadi pertanyaan disini adalah berapakah gol yang akan mereka lesakkan ke gawang Lacoruna ???


0 comments:

Posting Komentar