Selamat Datang Di Beinsportsindo | Untuk Melihat Cuplikan Pertandingan Highlight Dalam Bentuk HD Silahkan Kunjungi Menu Video | Terima kasih
 photo slideshow_468x60_zpsnam76crx.gif

Sabtu, 29 Oktober 2016

RAHASIA PENOLAKAN VERATTI KEPADA REAL MADRID


Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara - Alasan penolakan Marco Veratti Kepada Real Madrid

Nama Marco Veratti memang seperti jarang terdengar, maklum gelandang berbakat asal Italy ini bermain di Ligue 1 tepatnya bergabung dengan tim Paris Saint Germain sehingga jarang terdengan nama dirinya, musim lalu Real Madrid pernah mencoba mendatangkannya namun di tolak secara mentah oleh Veratti.

Veratti sejatinya pernah bermain di Serie A sebelum bergabung dengan PSG, namun pada saat bermain di PSG dirinya merasa sangat nyaman dan tidak ada keinginan sedikit pun untuk hijrah ke klub lain.

"Saya sangat mengagumi tim sebesar Real Madrid, namun disini saya tidak menemukan sedikit pun alasan untuk meninggalkan PSG, saya sangat nyaman disini dan ingin mendapatkan sesuatu dari seragam ini" ujar Veratti

Real Madrid sendiri dikabarkan akan tetap untuk coba mendatangkan Veratti pada musim depan, karena sang pelatih Zidane menginginkan seorang gelandang serang yang mempunyai kreativitas seperti Veratti.



"Saya sangat suka dengan cara bermain Veratti, saat ini kami bermain dengan mengandalkan kecepatan, namun pada saat lawan menggunakan 8 pemain untuk menumpuk dibelakan maka kami akan mengalami kesulitan, jadi jika kami mempunyai seorang pemain seperti Veratti maka kami akan jadi jauh lebih kuat" tegas Zidane

 Baca Juga - Jadwal Siaran Langsung Pekan Ini di Bein Channel - Kumpulan Situs Bandar Bola

Real Madrid saat ini tidak mempunyai pemain yang bisa berkreasi ditengah lapangan, kross, Casemiro dan Modric adalah andalan utama di lini tengah Madrid, Isco dan james menjadi pelapis.

Modric saat ini masih mengalami cedera, Isco dikabarkan akan hijrah ke klub lain pada musim depan sedangkan James tidak bisa menunjukkan konsistensi permainannya sehingga Veratti adalah salah satu pemain yang harus didatangkan pada musim depan.

Bukan hanya Veratti saja yang menolak keinginan Real Madrid, bahkan president PSg pun merasa tidak mungkin akan melepas pemain berbakatnya.

"Tidak mungkin kami akan melepas Veratti, dia adalah salah satu pemain yang masuk dalam jangka panjang klub, dengan harga berapa pun kami tidak akan melepaskannya kepada Real Madrid, dan pemain yang bersangkutan juga menolaknya" ujar President PSG

Saat ini situasi untuk mendatangkan Veratti memang terlihat mustahil, tapi pada saat kompetisi berakhir maka situasi akan menjadi berbeda.

0 comments:

Posting Komentar