Selamat Datang Di Beinsportsindo | Untuk Melihat Cuplikan Pertandingan Highlight Dalam Bentuk HD Silahkan Kunjungi Menu Video | Terima kasih
 photo slideshow_468x60_zpsnam76crx.gif

Jumat, 25 November 2016

SUAREZ UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA GERRARD


Kumpulan Situs Bandarq 2017 - Steven Gerrard Nyatakan Pensiun dan Suarez Mengucapkan Terima Kasih.

Luis Suarez adalah salah satu tandem Steven Gerrard di Liverpool, kedua pemian ini pernah sama sama saling bahu membahu membawa Liverpool untuk meraih kesuksesan namun apa yang ingin digapai tak kunjung terealisasi.

Sebelum bergabung dengan Barcelona, Luis Suarez adalah striker andalan Liverpool, bahkan pada musim terakhirnya di Liverpool, Suarez hampir saja meraih gelar juara Liga Inggris andai pada pekan pekan terakhir tidak tersandung.

Namun semua itu telah dikubur dalam dalam oleh Suarez, kini striker bengal tersebut telah membela Barcelona dan dirinya tidak akan pernah melupakan sosok Steven Gerrard yang telah di anggap sebagai kakaknya sendiri.

"Jika anda bertanya kepada saya siapa teman yang paling berjasa di karier sepakbola saya amak saya akan menjawabnya tanpa ragu ragu dia adalah Steven Gerrard, saya tidak akan pernah melupakan bagaimana cara dia membimbing saya saat saya masih berada di Liverpool" ucap Suarez

"Dia adalah sosok pemain yang sangat profesional dia adalah kapten sejati dan yang paling hebat dia adalah kawan terbaik yang pernah saya miliki, saya mengucapkan banyak banyak terima kasih untuk semua yang pernah dia berikan kepada saya" ucap Suarez

Gerrard kini telah resmi pensiun setelah kontrak yang dia miliki dengan LA Galaxy tidak lagi diperpanjang, langkah kedepan masih belum ditentukan oleh Gerrard apakah dirinya akan menjadi pelatih atau hanya menjadi seorang pengamat sepakbola.

 SUSO TOLAK PINANGAN REAL MADRID - Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara

"Untuk saat ini saya masih ingin istirahat, saya masih belum menentukan keputusan apa yang akan saya ambil, tapi yang pasti bahwa saya tidak jauh dari dunia sepakbola" tegas Gerrard

Dengan pengumuman penisun yang dinyatakan oleh Steven Gerrard akan kita tunggu apakah klub yang telah membesarkan nama mantan kapten timnas Inggris ini akan memberikan sebuah pertandingan terakhir untuk Steven Gerrard ??


1 comments:

  1. Sekarang bisa mainkan sabung ayam s128 dan Poker Online di hp kamu
    dengan minimal deposit hanya 50rb dan proses cepat paling lama 3 menit.
    bonus cashback setiap minggunya 5%-10%
    tunggu apa lagi join sekarang juga di AgenS128

    Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 085222555128

    BalasHapus