Selamat Datang Di Beinsportsindo | Untuk Melihat Cuplikan Pertandingan Highlight Dalam Bentuk HD Silahkan Kunjungi Menu Video | Terima kasih
 photo slideshow_468x60_zpsnam76crx.gif

Jumat, 02 Desember 2016

PERTARUNGAN REAL MADRID DAN BARCELONA DI LUAR LAPANGAN HIJAU


Kumpulan Situs Bandarq 2017 - Pertarungan Real Madrid dan Barcelona Juga Terjadi Diluar Lapangan Hijau.

Kedua kubu raksasa ini sepertinya memang sudah ditakdirkan untuk saling bermusuhan, persaingan kedua tim ini bukan hanya terjadi didalam lapangan, melainkan juga terjadi diluar lapangan dalam hal saling menikung untuk mendapatkan pemain buruannya.

Berikut ini adalah rangkuman yang disusun oleh beinsportsindo perihal sejumlah pemain yang menjadi perebutan kedua tim.


Alfredo Di Stefano

Pemain yang berkebangsaan Argentina ini adalah sumbu atau awal dari permusuhan kedua kubu, saat itu Di Stefano dikabarkan telah bergabung dengan Barcelona dan menjalani laga persahabatan namun dikarenakan terjadi  beberapa hal yang konspirasi akhirnya Real Madrid berhasil menggaetnya serta merubah sejarah sepakbola Liga Spanyol.


 
David Beckham

Saat masih membela Manchester United, David Beckham adalah pemain yang dijanjikan oleh Joan Laporta akan didatangkan ke BArcelona jika dirinya terpilih menjadi President klub pada saat itu, namun akibat tawaran yang tidak kunjung berada di meja United, akhirnya Real Madrid berhasil menikung sang pemain.


Samuel E'Too

E'too adalah pemain asli binaan Real Madrid, pemain asal Kamerun ini menjadi hak dua tim yakni Mallorca dan Galaticos, disaat dirinya dikabarkan akan kembali menjadi pemain Real Madrid, Barcelona berhasil menggoda Mallorca untuk menjual E;too dan terbukti menjadi transfer fenomenal Barcelona.


 David Villa

Kasus David Villa hampir sama dengan kasus Di Stefano, saat itu pihak Valencia telah mencapai kata kesepakatan dengan Real Madrid , tapi enath karena alasana apa akhirnya Villa berbelok membela Barcelona.

Karim Benzema


Pemian yang kini tidak dipanggil oleh Timnas Prancis Karim benzema adalah pemain yang diplot oleh Guardiola saat dirinya menukangi Barcelona, Real Madrid berhasil membajak sang pemain dari Lyon dan akhirnya Ibrahimovic menjadi pengganti Karim.

Mesut Ozil

Berkat penampilan yang memukau di Piala Dunia  2010, Mesut Ozil menjadi incaran beberapa klub, Barcelona adalah salah satunya, namun akibat penawaran yang terlalu panjang antara Barcelona dan bremen kala itu, akhirnya Real Madrid berhasil menikung sang pemain.

0 comments:

Posting Komentar