Selamat Datang Di Beinsportsindo | Untuk Melihat Cuplikan Pertandingan Highlight Dalam Bentuk HD Silahkan Kunjungi Menu Video | Terima kasih
 photo slideshow_468x60_zpsnam76crx.gif

Rabu, 28 September 2016

DIEGO SIMEONE HORMATI CARLO ANCELOTI DAN JUGA MUENCHEN


Beinsportsindo.blogspot.com - Madrid - Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara - Diego Simeone Mencairkan Suasana Jelang Hadapi Bayern Muenchen


Diego Simeone coba mencairkan suasana jelang pertandingan menghadapi Bayern Munich dalam lanjutan Liga Champion babak penyisihan grup, pada musim lalu Bayern Muenchen berhasil disingkirkan anak asuhan Smieone di babak Semifinal.


Namun kala itu Munich masih ditangani oleh Pep Guardiola dan untuk musim ini Carlo Anceloti telah memberikan nuansa permainan yang berbeda dengan pelatih kepala plontos tersebut.


"Bayern Muenchen adalah klub yang besar dan memiliki segudang prestasi yang luar biasa, saya menghormati klub ini apalagi kini mereka telah ditangani oleh Anceloti, saya sangat menaruh respek terhadap dirinya, kami akan melawan tim yang berbeda dibawah asuhan Anceloti" ucap Simeone


Muenchen sendiri datang ke markas Atletico memang menyimpan sedikit dendam yang terpendam pada musmi lalu, bahkan ada beberapa pemain yang dengan tegas mengatakan akan membalas sakit hati mereka yang telah disingkirkan Munich di babak semifinal musim kemarin.


"Jika saya diturunkan oleh pelatih maka saya akan memberikan kemampuan saya sebanyak 200%, saya akan memberikan segalanya, kekalahan yang kami dapat pada musim lalu masih teringat dengan jelas dibenak saya" ujar Vidal


Baca Juga


"Saya tidak tahu atmosfer apa yang ada didalam diri anak anak, namun yang bisa saya rasakan adalah semangat mereka yang memang terasa sangat besar, ini sangat bagus jelang pertandingan nanti, saya akan coba memanfaatkan momentum ini untuk mencuri point di markas lawan" ujar Anceloti


Simeone sendiri dikabarkan juga memperingatkan kepada anak anak asuhannya agar bermian lebih waspada terhadap anak anak Munich, Position Ball harus dipegang lebih lama agar Munich tidak bisa mengembangkan alur permainan mereka.


"Saya tegaskan kepada anak anak bahwa Munich akan datang dengan misi balas dendam, itu cukup berbahaya, namun semangat saja tidak bisa membawa kemenangan, yang terpenitng disini adalah konsentrasi penuh didalam pertandingan" ucap Simeone


Pertandingan antara Atletico Madrid melawan Bayern Muenchen diperkirakan akan disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi swasta di Indonesia.


Informasi ini disampaikan oleh : Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara | Agen BandarQ Indonesia | Agen Poker Indonesia 


0 comments:

Posting Komentar