Selamat Datang Di Beinsportsindo | Untuk Melihat Cuplikan Pertandingan Highlight Dalam Bentuk HD Silahkan Kunjungi Menu Video | Terima kasih
 photo slideshow_468x60_zpsnam76crx.gif

Rabu, 28 September 2016

PREDIKSI PERTANDINGAN MOENCHENGLADBACH VS BARCELONA


Beinsportsindo.blogspot.com - Dortmund - Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara - Gladbach Menyesal Lionel Messi Tidak Bisa Merumput.


Moenchengladbach akan menjamu Brcelona untuk pertama kalinya dalam sejarah sepakbola mereka dalam lanjutan Liga Champion, setelah pekan pertama dipermalukan oleh Man City dengan empat gol tanpa balas, kini Gadbach mengincar kemenangan atas Barcelona untuk menjaga asah mereka lolos dari babak grup.


Apa yang diinginkan oleh Gladbach bisa dibilang mustahil, karena walaupun Barcelona tanpa Messi dilihat dari kompsisi pemian yang ada jelas Gladbach kalah kelas.
Tapi semuanya bisa saja berubah jika sudah berada didalam lapangan, Gladbach memastikan akan bermain tanpa bebas atau all out dikarenakan mereka tidak dibebani aapun oleh pemilik klub dalam kompetisi Liga Champion ini.


Sementara itu dipihak Barcelona sendiri, raihan nilai penuh sudah pasti menjadi prioritas merka mengingat mereka akan bertemu dengan Manchester City di pekan selanjutnya untuk memperebutkan posisi pertama di klasemen grup.


"Pertandingan pada malam hari nanti akan kami suguhkan permainan yang menyerang, kami tidak takut terhadap Barcelona walaupun diatas kertas kami memang tidak diunggulkan, kami ingin mencuri nilai dari mereka sehingga kami juga mempunyai peluang untuk bersaing di grup ini" tegas pelatih Gladbach


Salah satu yang menarik dari pertandingan ini adalah untuk pertama kalinya penjaga gawang Barcelona Ter Stegen kembali ke klub lamanya, penjaga gawang muda asal jerman ini adalah binaan asli dari sekolah Gladbach, Stegen meninggalkan gladbach pada tahun 2014 silam


Baca Juga


Barcelona diprediksikan akan menurunkan kekuatan utamanya dan hanya minus seorang Lionel Messi, kekosongan yang ditinggalkan Messi bisa ditutupi dengan baik oleh Arda Turan, kemenangan 5-0 atas Gijon pada La Liga kemarin menjadi bukti.


"Untuk sementara waktu kami akan coba melupakan Messi, kami fokus untuk meraih kemanangan tanpa dirinya dan beusaha menjaga peluang agar bisa menjadi juara di grup ini, dan 3 point dari pertandingan ini adalah mutlak" ujar Enrique


Berikut ini adalah prediksi susunan kedua tim versi Beinsportsindo


Gladbach : - Sommer - Elvedi - Christiansen - Vestergaard - Traore - Dahoud - Kramer - Johnson - Hazard - Hahn


Barcelona : -Stegen - Roberto - Mascherano - Alba - Rakitic - Busquet - Iniesta - Neymar - Suarez - Turan


Informasi ini disampaikan oleh : Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara | Agen BandarQ Indonesia | Agen Poker Indonesia


0 comments:

Posting Komentar