Selamat Datang Di Beinsportsindo | Untuk Melihat Cuplikan Pertandingan Highlight Dalam Bentuk HD Silahkan Kunjungi Menu Video | Terima kasih
 photo slideshow_468x60_zpsnam76crx.gif

Rabu, 28 September 2016

SAM ALLARDYCE RESMI DIPECAT DARI PELATIH INGGRIS


Beinsportsindo.blogspot.com - London - Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara - Sam Allardyce Hanya Bertahan 67 Hari Saja Menukangi Three Lions.


Sam Allardyce resmi membuat sejarah di tim nasional Inggris, bukan sejarah tim yang dibuat melainkan menjadi sejarah dengan pelatih paling cepat usai masa jabatannya, Sam Allerdyce hanya bekerja selama 67 hari dan sekali membawa kemenangan untuk Three Lions atas Slovakia.
Kasus pemecatan

 atas Sam Allerdyce sejatinya memang menuggu waktu saja, pasalnya pelatih yang pernah menukangi sejumlah klub di Liga Inggris ini membeberkan tentang status kepemilikan ketiga dari seorang pemain dan itu merupakan salah satu peraturan yang ditentang oleh FA.


Bukan hanya itu saja, Allerdyce juga sempat menghina FA karena merenovasi stadion Wembley yang dianggapnya adalah tindakan yang konyol dan bodoh, tidak sampai disitu, Allerdyce bahkan berani mengatakan Gary Neville dan juga Hodson adalah kesalahan FA memilih mereka untuk menukangi tim nasional.


"Apa yang dilakukan oleh Sam Allerdyce sudah sangat terlewat batas, ini sudah tidak bisa di tolerir lagi, sepakbola Inggris mempunyai peraturan yang ketat, anda adalah seorang pelatih dan seharunya anda bisa menjaga image itu" tegas ketua FA


Baca Juga


Proses pemecatan juga dilakukan dengan baik baik, pihak FA memanggil Sam Allerdyce kemudian menjelaskan tentang persoalan yang dialaminya, Allerdyce sebelumnya yakin bahwa apa yang dilakukannya bukanlah suatu kesalahan yang besar, namun akhirnya Allerdyce sendiri akhirnya menerima pemecatan atas dirinya.


Pihak FA sendiri telah menunjuk pelatih U21 Gareth Southgate untuk menjadi pelatih tim nasional Inggris senior sementara waktu, dan rencananya Southgate akan mendapatkan tantangan untuk menjalani 4 partai didepan.


Informasi ini disampaikan oleh : Kumpulan Berita Olahraga Mancanegara | Agen BandarQ Indonesia | Agen Poker Indonesia


0 comments:

Posting Komentar